PENGHIANATAN


Ketika Sakura dengan tulus memberi hatinya pada Sasuke, namun ternyata Sasuke tidak pernah tulus padanya. Melainkan memiliki rasa pada sahabat Sakura.


Disclaimer = Masashi kishimotho (maaf klo salah penulisan Author gak bisa nulis)
Author = Amus
Rated = T


PENGHIANATAN

                Disebuah kamar yang bernuansa putih.Terdengar suara isak tangis dari seorang gadis.Gadis yang memiliki rambut sewarna dengan bunga kebanggaan Negara Jepang dan memiliki warna mata bagai batu emerlad.Gadis itu adalah Haruno Sakura.Gadis yang biasanya ceria dan selalu menampilkan senyum yang manis.Tapi sekarang didalam kamarnya yang temaram ia menangis.Dalam genggamanya terdapat sebuah foto yang sudah lusuh akibat genggaman Sakura.Dalam foto tersebut terlihat Sakura dengan seorang pemuda tampan berambut raven dan bermata onyx.Keadaan Sakura saat ini sangat kacau.Rambut yang acak-acakkan,wajah pucat dan mata yang menghitam.Bahkan emerald yang biasanya cerah sekarang cahayanya meredup.Sungguh,keadaan Sakura sekarang ini sangat menghawatirkan.Penyebab Sakura seperti ini adalah pemuda didalam foto yang Sakura genggam.Pemuda yang sangat dicintai oleh Sakura.
Flash back
                “Sasuke apa kau bisa menemaniku membeli buku nanti sore?”Tanya Sakura kepada seorang pemuda yang duduk disebelahnya.”Maaf aku sibuk”Jawab Sasuke.Uchiha Sasuke adalah pacar Sakura.Mereka mulai berpacaran semenjak dua bulan yang lalu.Memang tidak ada kata romantic atau yang lainnya.Hanya ucapan “Sakura jadilah pacarku”Bila disebut itu adalah tawaran,itu lebih terkesan sebagai perintah.Sebenarnya Sakura sudah lama mencintai Sasuke.Maka dari itu tanpa mennggu waktu lama Sakura langsung menerima Sasuke.Walau Sasuke dan Sakura sudah berpacaran selama dua bulan.Belum sekalipun mereka berdua kencan.Setiap Sakura mengajak Sasuke pergi,Sasuke pasti menolak dengan alasan sibuk.Memang Sakura tidak mempermasalahkan itu.Sakura tahu bahwa Sasuke adalah ketua OSIS dan juga kapten basket sekolah.Tapi sebagai seorang gadisyang memiliki seorang pacar,Sakura juga ingin pergi bersama Sasuke.Tapi ia tak boleh egois.Ia harus mengertiposisi Sasuke sekarang.
                Sekarang Sakura sudah berada didepan toko buku.Karena Sasuke sibuk akhirnya ia ke toko buku sendiri.Saat ingin masuk tiba-tiba tubuh Sakura menegang.Ia merasa seluruh tubuhnya kaku.Didalam sana ia melihat Sasuke.Ia melihat Sasuke bersama seorang gadis yang tidak asing lagi baginya.Gadis berambut pirang yang dikuncir bergaya ponytail.Siapa lagi kalau bukan Ino.Sahabatnya sendiri.Sedang apa mareka disini.Bukanya Sasuke tadi bilang sedang sibuk.Itulah yang ada dibenak Sakura sekarang.Semua perasan berkecamuk dalam hatinya.Ada rasa sakit,kecewa dan lainnya.Sakura tidak percaya bahwa Sasuke akan menghianatinya.Lebih dari itu. Sasuke berselingkuh dengan sahabatnya sendiri.Apakah benar ?.
                Seminggu setelah kejadian Sakura sudah jarang sekali menghubungi Sasuke.Jangankan menghubunginya,bicara dan bertemu Sasuke pun Sakura sudah jarang.Entah dirinya yang menghindari Sasuke.Atau memang Sasuke yang tak pernah bertemu dengannya.Entahlah…..Sakura pun ingin menenangkan dirinya terlebih dahulu.Ia masih kepiiran kejadian seminggu yang lalu.Saat ia melihat Sasuke dengan Ino ditoko buku.Ngomong-ngomong tentang Ino.Sekarang pun Sakura juga jarang berkomunikasi dengan Ino.Dan Sakura bertekad hari ini ia ingin menanyakan masalah ini kepada mereka berdua,Ino dan Sasuke.Setidaknya Sakura akan lega setelah mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.Walau tidak bisa dipungkiri Sakura merasa cemas apa bila nanti memang benar Sasuke berselingkuh dengan Ino dibelakangnya.
                Saat ini memang masih jam pelajaran.Tapi Sakura meminta ijin untuk pergi kekamar mandi.Saat Sakura melewati gudang yang memang letaknya dekat dengan kamar mandi.Sakura seperti mendengar suara yang sangat ia kenali.Ya….Suara itu adalah suara Sasuke dan Ino.’Sedang apa mereka ditempat seperti ini’.Sakura semakin mendekat.Dan Sakura berusaha untuk mengintip dari celah pintu.”Sasuke aku tidak bisa.Sakura adalah sahabatku.”Ucap Ino.”Memangnya kenapa? Lagi pula aku tidak pernah mencintainya. Aku hanya mencintaimu Ino”Ucap Sasuke.Tanpa mereka sadari Sakura mengintip dari celah pintu dari tadi.”Baiklah Sasuke.Aku juga mencintaiu.”Ucap Ino seraya memeluk Sasuke.Sakura yang sedari tadi mengintip dari celah pintu akhirnya menampakkan dirinya.Sejak dari tadi Sakura berusaha menahan air matanya.Tapi usahanya itu sia-sia.Semakin ia mendenganr fakta-fakta tentang hubungan Sasuke dengan Ino.Semakin membuat hatinya sakit dan meneteskan air mata.
                “Sa-sasuke…Hiks…Jika kau Hiks…mencintai Ino aku rela….hiks…Tapi kenapa hiks…kenapa selama ini kalian membohongiku?KENAPA KALIAN TIDAK JUJUR SAJA PADAKU?KENAPA….?”Ucap Sakura.Sasuke dan Ino kaget.Mengapa Sakura ada disini.”Aku kasihan padamu”Ucap Sasuke dengan nada datar.Sakura merasa hatinya sakit sekali.Berarti selama ini Sasuke hanya kasihan padanya.Sekali lagi KASIHAN.Memangnya Sakura dianggap apa?.”Baik bila memang ini keputusan mu Sasuke.Aku akan menerimanya.Selamat jalan.Semoga kalian berdua akan menjadi pasangan yang romantic.Sakura mengucapkan dengan seluruh tenaga yang ia miliki.Seakan kutukan baginya ia mengatakan hal itu.Dan akhirnya Sakura hanya bisa lari.Sakura lari,dan terus berlari.Ia sudah tidak peduli lagi akan sekolahnya.Bahkan ia sudah tidak peduli lagi akan nyawanya.Sekarang sudah pasti.Bahwa memang Sasuke tidak mencintainya.
Flash back off
                Begitulah penyebab depresi yang Sakura alami sekarang.Sakura yang biasanya selalu terang.Sekarang telah redup.Dan itu karena Sasuke dan Ino.Pacar dan sahabatnya sendiri.

Terima kasih telah berkunjung...... 
 
Please Sekuel of Penghianatan.....

Post a Comment

8 Comments

  1. Lah ini ternyata SasuIno ya? Nyesel baca. Ini mah bukan SasuSaku penyesalan Sasuke aja nggak ada, yang ada one-sided SS.

    ReplyDelete
  2. Lah ini ternyata SasuIno ya? Nyesel baca. Ini mah bukan SasuSaku penyesalan Sasuke aja nggak ada, yang ada one-sided SS.

    ReplyDelete
  3. Ea maaf kalo fanficnya bikin nyesel pembaca.....
    Disini saya masih tahap belajar, dan ini adalah fanfic pertama ku.....
    Dan sebenarnya ini peanan teman saya....
    Tapi saya ucapkn terima kasih telah komen.....

    ReplyDelete
  4. Ini bukan SasuSaku neng, kalopun menurut author iya, please put one-sided & slight SasuIno. Penyesalan Sasuke dan Ino dimana? Pembaca juga ingin tau kalo Sakura itu udah move on ato belum. Saya sih ngarepnya Sakura udah melupakan dan tidak akan menerima Sasuke kembali biar penderitaan si ayam terasa

    ReplyDelete
  5. Hehehe sekali lagi saya minta maaf.....
    Untuk fic ini sebenarnya masih ada kelanjutannya, tapi saya masih bingung, jadi saya potong....
    Untuk pairnya sekarang saya baru ngeh, maaf ea......

    ReplyDelete
  6. wehh klo ada lanjutan'a, lanjutin donk thor.. ini gantung bgt :v
    dan buat Sakura nggk lgi mencintai Sasuke-ayam :v
    Sakura pasangin ma gaara & buat sih ayam nysel :v

    ReplyDelete
  7. Aku cuma bisa ngedipin mata gak paham krn cerita udH selesai. Tapi krn ini fic pertama, jadi aku maklum aja. Semangattt. Mungkin ini bisa di lanjutkan dg penyesalan dari pihak sasuino dan pihak sakura yg udah melupakan sakit hatinya. Nanti akan tercipta plotnya. Saran aja sih.

    ReplyDelete
  8. Terima kasih untuk saran dan masukannya.....
    Dan ini Amus proses membuat sekuelnya....
    Silahkan dikunjungi untuk sekuelnya berjudul Please....
    Linknya sudah saya cantumkan....
    Sekali lagi Amus ucapkan terima kasih.....: )

    ReplyDelete