Love you

Terkadang rasa cinta memang tidak terungkapkan. Seolah tidak ada kalimat yang dapat menggambarkan rasa tersebut. Namun, pada orang yang tepat Sasuke akan mengucapkannya. Hanya pada orangyang tepat.


Disclaimer = Masashi kishimotho (maaf klo salah penulisan Author gak bisa nulis)
Author = Amus
Rated = T  
Love you

Semilir angin disore hari memang sejuk,apalagi di Konoha yang memang desanya memiliki banyak pohon.Dan disinilah sekarang seorang pemuda tampan yang memiliki rambut raven yang ditata unik mirip dengan pantat ayam,dan memiliki sepasang bola mata onyx yang menusuk.Sedang berlatih menggunakan kusanaginya di lapangan rumput hijau.Sasuke nama pemuda tersebut,lengkapnya adalah Uchiha Sasuke.

Perang dunia shinobi memang sudah usai,dan Sasuke yang dulu pernah meninggalkan desa sekarang telah memilih untuk kembali dan membantu Naruto melawan Madara.Karena perbuatannya itu Sasuke mendapat hukuman yaitu harus menikah dengan Haruno Sakura rekan setimnya dulu,dan juga orang yang pernah mencintainya.

Menurutnya hukuman itu tidak masalah karena ia harus menikah dengan orang yang ia kenal,mantan rekan setimnya dulu,orang yang mencintainya dan sebenarnya diam-diam Sasuke juga mencintainya.Sebenarnya sejak dulu Sasuke sudah mencintai Sakura,tapi karena egonya lah ia tak mau mengakuinya.

Dan sekarang saat ia dan Sakura telah menikah,ia juga belum mengakui bila sebenarnya ia mencintai Sakura,dan itu berdampak buruk untuk nya sendiri karena saat ia kembali ke Konoha dan menikah dengan Sakura,gadis itu telah berubah.Sakura telah berubah,ia seperti tidak mencintai Sasuke lagi dan itu membuat Sasuke khawatir bila suatu saat nanti Sakura benar-benar sudah tidak mencintainya dan pergi meninggalkannya.

“Sasuke-kun.”suara merdu itu menghentikan gerakan Sasuke.Sasuke menoleh untuk melihat siapa yang memanggilnya dan mendapati ada Sakura.”Apa kau tidak pulang?Ini sudah sore Sasuke-kun.”Tanya Sakura.”Hn.Baiklah”ucap Sasuke sembari menghampiri istrinya itu.Diperjalanan pulang Sasuke beberapa kali mencuri pandang kearah Sakura.”Sakura memang sudah berubah.”ucap Sasuke dalam hati.

”Sasuke-kun aku ingin bertanya.”ucap Sakura tanpa melihat kearah Sasuke disampingnya.”Hn.”jawab Sasuke.” Apa kau bahagia dengan pernikahan ini?”Tanya Sakura.”Kenapa kau menanyakan itu?”ucap Sasuke walau sebenarnya didalam hatinya ia menjawab ‘sangat bahagia’.

”Karena menurut ku kau menikah dengan ku karena sebuah hukuman yang harus kau terima,dan aku tidak ingin kau menderita karena harus menikah dengan ku”ucap Sakura dengan raut wajah yang tidak bisa diartikan.’Tidak Sakura aku sangat senang atas pernikahan ini walau itu adalah sebuah hukuman tapi aku senang,karena aku mencintai mu Sakura’ucap Sasuke didalam hati.

”Jika kau tak bahagia dengan pernikahan ini kau bisa menceraikan ku.Dan masalah hukuman mu akan kuberi tahu pada tsunade-sama agar menganti hukuman mu”ucap Sakura dengan air mata yang telah mengalir dipipi mulusnya.Sasuke yang melihatnya pun langsung menarik Sakura kedalam dekapannya.

”Aku bahagia.”ucap Sasuke dengan nada bicara yang datar.Sebenarnya Sasuke bingung harus mengucapkan apa,ia bingun karena semua kata-kata yang sudah tersusun rapi dalam otaknya tidak mau keluar seakan-akan terhenti didalam tenggorokanya.

”Benarkah kau bahagia Sasuke-kun?”Tanya Sakura,ia masih belum percaya bila Sasuke bahagia dengan pernikahan ini,karena mendengar nada bicara Sasuke tadi terkesan dingin.”Percayalah Sakura aku bahagia,sangat bahagia dengan pernikahan ini.Karena aku mencintai mu Sakura.”akhirnya Sasuke dapat mengalahkan egonya.Sakura mendongakkan kepalanya dan melihat Sasuke.Sasuke lalu menundukan kepalanya dan mencium bibir Sakura.

Aishiteru Sakura-chan.”ucap Sasuke setelah ciumannya terlepas.”Aishiteru mo Sasuke-kun.ucap Sakura.
















Terima kasih telah berkunjung...........:)



Post a Comment

0 Comments