COME BACK TO ME Chapter 9


Perjuangan Sakura untuk mendapatkan hati Sasuke. Mungkinkah mereka bersama? Mampukah Sakura mendapat Cinta Sasuke?
Dan bagaimana Sasuke untuk membuat Sakura kembali padanya setelah apa yang ia lakukan pada Sakura?
Simak ceritanya di sini.

Itadakimasu.......: )
.
.
.
.
.
Disclaimer : Masashi kishimoto

Genre : Hurt, Romance/Familly

Rated : T

Author : Amus
COME BACK TO ME Chapter 9


Hari ini adalah hari pertama Sakura berangkat sekolah. Ia berangkat bersama dengan Sasuke. Sekarang ia dan Sasuke sudah kelas 3. Bahkan sudah hampir lulus. Tinggal menunggu hasil pengumuman saja. Sudah lewat satu bulan, dari keluarnya Sakura dari rumah sakit. 
Tapi sampai sekarang Sakura masih lupa ingatan. Beruntunglah Sakura memiliki Sasori, Sasuke dan Itachi. Dengan bantuan mereka untuk mengajari Sakura sebelum ujian Sakura pun bisa mengerjakan soal-soal ujian.
”Sasuke-kun, kau sudah berjanji padaku kan bila aku keluar rumah sakit kau akan mengajaku jalan-jalan.” ucap Sakura. Sekarang ini Sakura dan Sasuke berada dalam kamar Sasuke. Sasuke menoleh dan melihat Sakura yang sedang tiduran dikasurnya. ”Hn baiklah. Kau mau kemana?”. ”Aku kan lupa ingatan. Jadi aku tidak jalan selain jalan kerumah, rumahmu dan sekolah”. 
”Baiklah sekarang gantilah baju” Ucap Sasuke yang langsung disambut Sakura dengan senyuman yang lebar.

Sudah hampir 30 menit Sasuke menunggu Sakura. Sebenarnya Sasuke bukanlah tipe orang yang suka menunggu, tapi untuk Sakura ia rela menunggu. Tak berapa lama Sakura muncul dengan mengunakan kaos berwarna pink dan celana pendek selutut berwarna putih.
 Rambutnya ia kuncir pony tail .Sasuke memberikan senyuman tipis pada Sakura. ”Akhirnya tuan putri keluar juga” Ucap Sasuke. Sakura pun hanya tersenyum. 
”Baiklah ayo…!” ucap Sakura sambil menggandeng tangan Sasuke. Sasuke mengajak Sakura berkeliling kota. Seharian ini Sasuke selalu menuruti keinginan Sakura. Dari mulai mengikuti Sakura yang ingin ketempat bermain. Padahal Sasuke bukanlah orang yang menyukai tempat ramai. Tapi untuk Sakura apapun akan dia lakukan. Sasuke tidak ingin menyakiti Sakura untuk kedua kalinya.

Sekarang Sasuke dan Sakura sedang berada diperjalanan pulang. ”Sakura apa kau yakin kau setuju dengan pernikahan ini?” Tanya Sasuke. ”Yakin. Memangnya kenapa?”. 
”Kau baru saja kehilangan ingatanmu, kau yakin kau tidak mau mengingat dulu masa lalu mu Sakura?”.  ”Entahlah”  jawab Sakura. Sasuke lalu menghentikan langkahnya. Sakura pun juga menghentikan langkahnya. ”Sakura jika kau memang belum yakin akan pernikahan ini aku bisa menunggu sampai kau yakin”.
 ”Tidak. Kau pasti sudah menunggu sekian lama untuk hal ini. Kau telah bersedia menunggu ku saat aku berada dirumah sakit. Dan mungkin dulu kita telah memimpikan hal ini. Aku tidak ingin membuat kau menunggu lagi. Dan setelah pernikahan, jika ingatanku akan kembali toh tidak akan mengubah apa-apa” Ucap Sakura sembari mengelus lembut pipi Sasuke. Sasuke yang mendengar penuturan Sakura tertegun. 
Seandainya ingatan Sakura kembali setelah pernikahan apakah benar tidak akan ada yang erubah, Sasuke takut jika Sakura berubah membencinya. ”Sasuke apa kau tidak ap-apa?” Tanya Sakura menyadarkan Sasuke dari lamunannya. ”Hn.”.
 .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tobe Countinue.........

Hahaha.....
Mafkan author yang suka telat ini ya.....
Dan maaf karena author updet fanfic gaje ini.....
Untuk chapter selanjutnya saya usahain buat cepet.....
ok terima kasih telah berkunjung.....
Pembaca yang baik akan meninggalkan komen.......: )  

Post a Comment

0 Comments